Bundapradito’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Salam Kenal …

Jujur saja, saya bukan penulis. Apalagi tulisan itu harus dipublikasi dan dibaca banyak orang. Duh … ngga dech. Malu. Tapi seorang sahabat mengatakan pada saya, “coba dech kamu nulis blog…”. Blog ? “Tentang apa ? “, tanya saya malas. “Apa aja….”, jawab sahabat saya itu. Saya diam. Entah malas menanggapi apa emang pikiran udah mulai males mikir yang berat-berat. “Entar dech … kalo ada waktu..”, jawab saya. Mudah-mudahan jawaban tadi dapat menghibur sahabat saya. Hehehehe…..

Dan …. taraaaaammmmm… inilah blog saya. Terinspirasi oleh Pada suatu siang, saya iseng membaca dan meneliti beberapa blog. Ya punya sahabat saya, temen saya, murid saya … dan orang yang ngga saya kenal juga. Isinya beragam. Mulai dari yang sepele sampe yang berat … bisa ditulis. Hmmm….. kalo dulu saya paling rajin nulis diary, ga ada salahnya sekarang saya coba nulis lagi. Hanya beda media aja. Kalo dulu nulis diary ceritanya cuma searah, sekarang jadi beda. Bisa ada yang ngasih masukan juga. Positif kan ? Nah, ini yang saya cari.

Well, blogger …. salam kenal dari saya!!

4 Tanggapan to “Salam Kenal …”

  1. Selamat bergabung…
    Menulis blog adalah suatu kegiatan positif, semoga itu berlaku untuk ibu… salam kenal dari-ku

  2. Salamualeikoem..bunda..salut buat bunda yang masih mau terjun langsung ke dunia IT…Saya Juga baru coba-coba tuangkan ide dan unek-unek saya lewat Blog…terinspirasi sama artikelnya mas Romi…di romisatriawahono.net…salam kenal bunda..

  3. waalaikum salam,
    terimakasih….. salam kenal juga

  4. Gung… thanks support-nya!! Jangan bosen ngebagi ilmu-nya… 🙂


Tinggalkan Balasan

