Bundapradito’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Go Open Source

Gading Serpong, 5 – 6 Juni 2008 …

Rencana sekolah buat Go Open Source tahun ajaran depan, membuat saya dan teman-teman seperjuangan bersemangat. Kalau kemarin, saya baru coba-coba dengan live USB-nya saja, atau baca postingan temen-temen di komunitas Linux, sekarang, saya yang pengen bisa nge-post soal OS Linux Mandriva. Malah kalo bisa, saya pengen bikin komunitas baru ! (hehehhe…. biar tambah termotivasi D )

Ya .. itung-itung share pengalaman. Soalnya, Sudah terlalu lama kita tergantung dengan satu merk saja. Dulu, kalo mau tanya soal aplikasi perkantoran, hmm… sudah di luar kepala. Hafal banget dech … P

Btw, training 2 hari ini memang capek (soalnya jauhh dari rumah sih … ) ), but worth it. Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari hal baru. Apalagi ilmu pengetahuan. Well,… saya sudah tidak sabar. Tunggu saja postingan saya berikut. Mudah-mudahan, ada hal yang sudah bisa saya bagi ke temen-temen ….

Hmm… bikin komunitas Mandriva baru? Why not ?? D D Go Open Source … Go Go Go !!

3 Tanggapan to “Go Open Source”

  1. Sebelum kena racunnya Mandriva, saya tawarkan racun PCLinuxOS yang lebih keras 😀

    Mudah2an langsung mengawang2 di angkasa 😀

  2. 🙂 Salaam kenal …
    Iya nih bunda lagi belajar… lagi oprek-oprek, … nanti kalo ada kendala yang bunda ga bisa atasi, boleh tanya kan ??? 😛

  3. (soal dual boot)

    Begini bunda, boot loader Linux-nya taro di MBR aja. Pertama install XP dulu, abis itu baru install Linux-nya. PCLinuxOS configurasinya mudah banget loh (masi aja promosi).

    Yah mungkin yang laen mau nanggepin, coz saya juga gak begitu afdol soal Linux me-Linux. Ayo2 koment-nya ditunggu.


Tinggalkan Balasan

