Bundapradito’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Indahnya Liburan …

Hi.. I’m back !!!

Ahhh…. liburan sekolah sudah hampir habis. Berarti saya juga harus sudah siap untuk kembali bekerja. Kembali kepada rutinitas dan mobilitas yang tinggi di sekolah saya. Hmmm,… kedengarannya ironis ya. Tapi buat saya, mobilitas kerja yang tinggi membuat kita terus dituntut untuk maju, belajar dan belajar. Belajar bukan hanya lewat buku, tapi pada hal-hal atau kejadian di sekeliling kita, yang pada akhirnya membuat kita dapat mengambil solusi dan manfaat dari kejadian tersebut. Apalagi yang menarik selain bersama murid-murid saya? Mencermati perubahan dari anak-anak menuju remaja… ah…

Liburan 2 minggu kemarin, saya gunakan untuk keluarga dan sahabat.. Saya pergi ke rumah orangtua saya, mengajak anak saya jalan-jalan, main di Time Zone (dia suka sekali naik komidi putar), rumpi-rumpi dengan sahabat, atau sekedar nongkrong di mall. Hehehehe ….. seru banget dech. Dan itu, kadang hanya berdua dengan anak saya saja. Hmmm…. waktu memang sangat berharga. jadi, jangan sia-siakan waktumu yaa…..

Belum Ada Tanggapan to “Indahnya Liburan …”

Tinggalkan Balasan

